Info

SEKILAS INFO

*** Nabi Muhammad SAW bersabda: "Do'a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah Do'a yang mustajab(terkabul). Disisinya ada malaikat yang bertugas(mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan saudaranya,malaikat tersebut berkata:amin dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya". [HR Muslim no.2733]. Maka Do'akanlah agar yang punya website ini beserta keluarga besarnya, ALLAH jadikan panjang umur dan bertaqwa,di ampuni segala Dosa,sehat, kaya,bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, insya ALLAH anda mendapat kebaikan yang sama. ***.

***saya senang Anda berada disini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik ***.

***Setia Perkasa Rendah Hati***
Banner iskaruji dot com

Donor Darah

 
Menyumbang sebagian darah kepada yang sangat membutuhkan menjadi suatu sumbangan yang sangat berarti,salah satunya ialah donor darah.
Kegiatan bakti sosial donor darah yang di selenggarakan oleh  Mabes TNI bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 20 september 2013 di Gelanggang olah raga  Mabes TNI cilangkap Jakarta Timur merupakan sebagian salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari ulang tahun TNI yang ke 68. 
    Kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan bentuk kepedulian TNI mendukung palang merah indonesia. Donor darah kali ini di ikuti perwakilan TNI yang ada di jakarta dan sekitarnya diantaranya angkatan darat, angkatan laut dan angkatan udara serta satuan teritorial.
Rangkaian kegiatan donor darah ini saya ikuti mulai urutan dari pintu masuk gor dengan pengambilan formulir pendaftaran, setelah formulir di isi dengan lengkap di serahkan ke pendaftaran selanjutnya cek tensi darah lalu formulir di kumpulkan jadi satu nunggu giliran panggilan satu persatu sambil menunggu panggilan telah disediakan kursi dan bisa juga duduk di tribun atas. 

    Dan kebetulan saya sambil nunggu panggilan siap di donor saya  duduk di tribun atas karena tempat duduk di bawah sudah penuh. duduk di tribun atas iseng iseng sambil moto-moto, kebetulan yang saya fhoto diantaranya tulisan yang ada di spanduk yang bertuliskan " DONOR DARAH DALAM RANGKA PERINGATAN KE 68 HUT TNI TAHUN 2013"

Kalau kita perhatikan tulisan yang ada di spanduk ini kelihatan janggal,kalau di ganti dengan  "donor darah dalam rangka memperingati hut TNI yang ke 68 tahun 2013" cocok ga ya, tapi apa sih hanya sebuah tulisan saya pun jg ga begitu paham tapi yang terpenting pelaksanaan donor darahnya sukses dan lancar.> Read more..>>

0 Response to "Donor Darah"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah meninggalkan komentar
Silahkan Komentar disini....

Daftar posting ku...

Arsip blog