Info

SEKILAS INFO

*** Nabi Muhammad SAW bersabda: "Do'a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah Do'a yang mustajab(terkabul). Disisinya ada malaikat yang bertugas(mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan saudaranya,malaikat tersebut berkata:amin dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya". [HR Muslim no.2733]. Maka Do'akanlah agar yang punya website ini beserta keluarga besarnya, ALLAH jadikan panjang umur dan bertaqwa,di ampuni segala Dosa,sehat, kaya,bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, insya ALLAH anda mendapat kebaikan yang sama. ***.

***saya senang Anda berada disini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik ***.

***Setia Perkasa Rendah Hati***
Banner iskaruji dot com

Jangan lupakan Mesjid


           Demi menjaga silaturahmi dilingkungan masyarakat desa atau di komplek-komplek perumahan terkadang  banyak warga tercetus dengan  ide-ide cemerlang dalam membina kerukunan warga contoh salah satunya  adalah ide pembangunan tempat sarana ibadah Mesjid, dilingkungan tersebut dengan banyaknya penduduk rasanya tidak lengkap apabila  sarana untuk ibadah belum tersedia. 

Agar terlaksana tujuan pembangunan sarana ibadah tersebut semua  warga bahu membahu  mencari donatur dengan cara usaha swadaya warga, mengajukan proposal kesetiap perusahaan-perusahaan, kantor-kantor dan instansi-instansi pemerintahan. Karena mesjid bagi kaum muslimin merupakan tempat ibadah yang kondisinya selalu bersih dan nyaman. Saat kemarau atau musim hujan kondisi mesjid selalu bersih dan memberikan udara yang segar, sehingga membuat orang yang masuk kedalamnya senantiasa nyaman dan tenang.


      Mesjid sebagai rumah Allah merupakan tempat sentral bagi kaum muslimin dalam hubungan dengan hablum minannas dan hablum minallah,  di tempat ini, jemaah bukan hanya melakukan ritual dengan Allah melalui sholat dan do'a tetapi juga bisa menjalin silaturahmi antar jemaah.

Segala permasalahan akan hilang dan lenyap ketika masuk mesjid Itu baru masuk, bisa dibayangkan bagaimana jika masuk mesjid dalam keadaan bersih berwudhu semua permasalahan hilang kondisi hati semakin tenang dan mantap. Mesjid sebagai tempat mengadu dan keluh kesah kepada Sang Pencipta, begitu pula kita bisa mengungkapkan rasa syukur di mesjid melalui sholat dan berdo'a.

   Melihat sekilas kita bisa mengakui sangat besar fungsi mesjid bagi kita. Oleh karena itu banyak para ustad dan para ulama menekankan supaya kaum muslimin jangan melupakan mesjid dalam kondisi apapun, jangan hanya semangat dalam pembangunan pisik mesjidnya saja tapi harus di imbangi dengan mengisi kegiatan agama didalamnya. Dengan kondisi seperti ini membuktikan kalau kita tidak boleh melupakan mesjid.
Mulai sekarang mari kita makmurkan mesjid dengan kegiatan kegiatan agama kalau tidak sekarang kita makmurkan mesjid kapan lagi.

0 Response to "Jangan lupakan Mesjid"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah meninggalkan komentar
Silahkan Komentar disini....

Daftar posting ku...

Arsip blog