Info

SEKILAS INFO

*** Nabi Muhammad SAW bersabda: "Do'a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah Do'a yang mustajab(terkabul). Disisinya ada malaikat yang bertugas(mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan saudaranya,malaikat tersebut berkata:amin dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya". [HR Muslim no.2733]. Maka Do'akanlah agar yang punya website ini beserta keluarga besarnya, ALLAH jadikan panjang umur dan bertaqwa,di ampuni segala Dosa,sehat, kaya,bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, insya ALLAH anda mendapat kebaikan yang sama. ***.

***saya senang Anda berada disini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik ***.

***Setia Perkasa Rendah Hati***
Banner iskaruji dot com

Jabatan bukan segalanya


         Dari tingkat masyarakat bawah sampai masyarakat atas,dari seperangkat pemerintahan tingkat Rukun Tetangga sampai kepala desa dari seperangkat pemerintahan tingkat kecamatan sampai tingkat kabupaten dan dari pangkat prajurit terendah sampai pangkat tertinggi semua tidak lain adalah hanya memperebutkan suatu jabatan baik dia itu sebagai pejabat ketua RT dia Pejabat Ketua RW dia pejabat kepala desa dan dia pejabat komandan. jabatan itu tidak mudah untuk memperolehnya ada yang sekolahnya sampai sarjana itu pun belum tentu bisa menduduki sebuah jabatan,dikalangan partai politik pun juga memperebutkan jabatan .

        Seseorang apabila sudah memeperoleh jabatan secara psikologis kehidupannya terangkat derajatnya terangkat tapi sadarkah mereka darimana memperoleh jabatan tersebut? dari rekan kah,dari teman dekatkah,dari mejegal orang lain kah atau dari lobi sana sini dengan banyak janji-janji.
Kalau seseorang tersebut punya jabatan memperolehnya dengan jerih payahnya sendiri karna ilmu yang dia miliki dia akan sadar dan tidak melakukan korupsi dan memperkaya diri, tapi kalau jabatan mereka peroleh dari menjegal orang lain lobi sana sini padahal tidak punya kemampuan hanya karna pangkatnya tinggi dia akan memperkaya dirinya sendiri, kepentingannya sendiri tidak peduli orang lain disekitarnya apalagi mikirin anggotanya bahkan dengan jabatannya dia bisa bertindak apapun bisa semena-mena.
Pejabat yang tidak punya kemampuan biasanya  hanya bisa menyuruh dan marah untuk menutupi ketidak mampuannya.
Bagi yang punya jabatan sadarlah jabatan bukan segalanya, jabatan hanya titipan suatu saat ada masa nya suatu saat ada pensiunnya jabatan tidak dibawa mati . Read more..

0 Response to "Jabatan bukan segalanya"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah meninggalkan komentar
Silahkan Komentar disini....

Daftar posting ku...

Arsip blog