Info

SEKILAS INFO

*** Nabi Muhammad SAW bersabda: "Do'a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah Do'a yang mustajab(terkabul). Disisinya ada malaikat yang bertugas(mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan saudaranya,malaikat tersebut berkata:amin dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya". [HR Muslim no.2733]. Maka Do'akanlah agar yang punya website ini beserta keluarga besarnya, ALLAH jadikan panjang umur dan bertaqwa,di ampuni segala Dosa,sehat, kaya,bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, insya ALLAH anda mendapat kebaikan yang sama. ***.

***saya senang Anda berada disini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik ***.

***Setia Perkasa Rendah Hati***
Banner iskaruji dot com

“Wirausaha Online Modal Nol Rupiah”

Selamat datang di Wirausaha Online. Dalam blog ini anda akan mendapatkan panduan tentang bagaimana menghasilkan uang dengan menjalankan  “Wirausaha Online Modal Nol Rupiah” di:
http://www.ti.co.id/?mitra=muhamadsoleh
http://www.ayonikah.com/?mitra=muhamadsoleh
http://www.mobilraya.com/?mitra=muhamadsoleh
http://www.rumahraya.com/?mitra=muhamadsoleh
Cara kerja bisnis ini dimulai dengan konsep sederhana :  ” Kami punya produk, anda bantu jual, kami untung, anda dapat komisi (uang)” .  Suatu pola sederhana yang jika diumpamakan dalam jual beli, maka posisi kami adalah sebagai penjual dan anda sebagai perantara, dan tentu tugas anda sebagai perantara adalah mencari pembeli.
Susah? Tunggu jangan kabur dulu, saya tidak menyuruh anda untuk menjual obat, atau alat rumah tangga. Yang anda jual adalah produk online, yang bisa anda tawarkan cukup dari depan komputer/laptop anda di rumah. Tanpa perlu anda jalan kaki atau putar-putar kota cari pembeli.
Tugas anda adalah menyebarkan/ memperkenalkan  link tersebut, bisa melalui Blog, Website, Chat, Facebook, Twitter, Forum dll.  Kemudian jika ada calon pembeli (calon pemasang iklan/calon member kontak jodoh) yang men-klik link tersebut,  maka secara otomatis sistem kami dapat mengenali bahwa anda adalah pemilik link tersebut. Sehingga komisi bisa diperhitungkan dan ditambahkan ke akun anda.komisi tidak berlaku apabila dari 1 jaringan internet yang sama ( istilah teknisnya adalah Unique IP, misalnya 1 komputer yg sama, 1 warnet yg sama, 1 kantor yg sama).  Aturan ini diterapkan untuk mencegah scam/kecurangan seseorang mendaftarkan dirinya sendiri berulangkali, untuk mendapatkan  komisi  atas dirinya sendiri.
 Read More..

0 Response to "“Wirausaha Online Modal Nol Rupiah”"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah meninggalkan komentar
Silahkan Komentar disini....

Daftar posting ku...

Arsip blog