Info

SEKILAS INFO

*** Nabi Muhammad SAW bersabda: "Do'a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah Do'a yang mustajab(terkabul). Disisinya ada malaikat yang bertugas(mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan saudaranya,malaikat tersebut berkata:amin dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya". [HR Muslim no.2733]. Maka Do'akanlah agar yang punya website ini beserta keluarga besarnya, ALLAH jadikan panjang umur dan bertaqwa,di ampuni segala Dosa,sehat, kaya,bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, insya ALLAH anda mendapat kebaikan yang sama. ***.

***saya senang Anda berada disini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik ***.

***Setia Perkasa Rendah Hati***
Banner iskaruji dot com

Perpisahan Alumni Web Programming 2011

Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda tawa dan bahagia yang semula belum kenal jadi kenal dan yang belum akrab jadi seperti sahabat seakan dua bulan rasanya terlalu singkat untuk berpisah,sulit rasanya menemukan momen-momen sperti ini,tapi yakin kita semua suatu saat akan dipertemukan lagi walau dalam suasana yang berbeda setiap tingkah dan canda kita semua akan selalu terkenang.  Setiap canda dan gelak tawa yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan ukhuwah yang selama ini kita selalu kumpul di ruangan penuh meja,komputer dan kursi. Walau ada banyak perbedaan diantara kita ada si lebay,sipintar sigendut,siputih,sipolos,sibiasa-biasa saja sipendiam dan lainnya tapi saya senang semua itu bisa buat kenang-kenangan.

Tak ada kata yang pantas terucap untuk rekan-rekan….. hanya derai bening yang selalu bertaburan, mengucap selamat jalan, silakan lanjutkan perjuangan rekan-rekan ke arah yang lain, ditempat asal satuan masing2, yang akan menjadi jarak pertemuan kita.
Hari ini, jiwa dan naluri kita kembali terluka atas perpisahan raga.  Namun percayalah rekan-rekan….. hati kita akan selalu terikat.  Jalinan ukhuwahnya akan semakin erat, semakin jauh rekan-rekan melangkah, semakin hati rekan-rekan mendekat.
Tidak usah terlalu bersedih, rekan-rekan….. berbahagialah, karena engkau akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi disana.  Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menyemaikan benih-benih cita diantara kita.  Karena kita tak harus disini, kita tak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang lain, yang siap untuk kita tapaki.
Perkuat langkah kita rekan-rekan….. yakinkan diri kita , hari esok pasti lebih cerah, hari esok adalah harapan yang harus diraih.  Pandang senyumannya yang lebar, tatap wajahnya yang ceria, hari esok adalah bahagia.  Yakinlah rekan-rekan, selalu bersatu.  Kita akan tetap bersama-sama, walaupun kita tidak bisa berkumpul kembali.
Rekan-rekan….. segala rindu yang akan muncul, segala nafas yang akan berhembus, segala harapan yang akan kita raih, segala langkah yang akan kita ayunkan, yakinlah disana ada sukses. Di sana ada keberkahan, dan di sana pasti ada harapan.
Rekan-rekan.. biarlah foto ini sebagai kenang-kenangan suatu saat dikala kita tidak bisa ketemu tapi masih bisa memandang foto ini. Rekan-rekan….. selamat melanjutkan cita-cita, selamat berjumpa lagi di tangga kesuksesan, dalam senyum yang lebih indah…..




0 Response to "Perpisahan Alumni Web Programming 2011"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah meninggalkan komentar
Silahkan Komentar disini....

Daftar posting ku...

Arsip blog