Info

SEKILAS INFO

*** Nabi Muhammad SAW bersabda: "Do'a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah Do'a yang mustajab(terkabul). Disisinya ada malaikat yang bertugas(mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan saudaranya,malaikat tersebut berkata:amin dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya". [HR Muslim no.2733]. Maka Do'akanlah agar yang punya website ini beserta keluarga besarnya, ALLAH jadikan panjang umur dan bertaqwa,di ampuni segala Dosa,sehat, kaya,bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, insya ALLAH anda mendapat kebaikan yang sama. ***.

***saya senang Anda berada disini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik ***.

***Setia Perkasa Rendah Hati***
Banner iskaruji dot com

Sertijab Panglima TNI

     Besok pagi tanggal 4 september 2013 adalah peristiwa bersejarah yang sangat penting di lingkungan TNI yaitu peristiwa upacara sertijab panglima TNI.  di Mabes TNI cilangkap Jakarta timur.

Upacara sertijab Panglima TNI dari Laksamana Agus Suhartono kepada Jendral TNI moeldoko.
Jenderal Moeldoko  yang telah  resmi dilantik  oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Panglima TNI pada tanggal 30 agustus 2013 yang lalu.
Sebelumnya jendral Moeldoko menjabat KSAD menggantikan Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo yang memasuki masa pensiun. Moeldoko dilantik sebagai KSAD pada 22 Mei 2013 sebelum dipilih Presiden sebagai Panglima TNI.
Dan tiga bulan kemudian diproyeksikan menjadi Panglima TNI menggantikan Laksamana  Agus Suhartono. Karir Jendral Moeldoko  yang juga lulusan terbaik Akmil 1981 penerima Adhi Makayasa – Tri Sakti Wiratama.

      Jendral moeldoko lahir di kediri 8 juli 1957 sudah menempati sejumlah posisi strategi di militer lulusan terbaik dari akmil pada tahun 1981 setelah lulus menduduki jabatan wadan yonif 202/tajimalela dari sini langsung melejit dipercaya sebagai Danyonif 201/jaya yudha, lalu menjadi dandim 0501 BS jakarta pusat, dan di percaya menjadi sepri Wakil Kasad dan Pabandya-3ops PB-/Sospad.
karir militernya berjalan cepat sepanjang tahun 2010 menduduki tiga posisi penting, tiga kali rotasi diangkat menjadi pangdiv 1/Kostrad lalu Panglima Kodam XII/Tanjungpura dan kemudian menjadi Panglima Kodam III/Siliwangi

Dari Siliwangi, Moeldoko dipercaya mengemban jabatan wakil gubernur Lemhanas. Berselang dua tahun, Februari 2013, ia ditunjuk sebagai wakil KSAD. Empat  bulan kemudian, 22 Mei 2013, ia terpilih menggantikan Pramono Edhie sebagai KSAD.

0 Response to "Sertijab Panglima TNI"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah meninggalkan komentar
Silahkan Komentar disini....

Daftar posting ku...

Arsip blog