Info

SEKILAS INFO

*** Nabi Muhammad SAW bersabda: "Do'a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah Do'a yang mustajab(terkabul). Disisinya ada malaikat yang bertugas(mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan saudaranya,malaikat tersebut berkata:amin dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya". [HR Muslim no.2733]. Maka Do'akanlah agar yang punya website ini beserta keluarga besarnya, ALLAH jadikan panjang umur dan bertaqwa,di ampuni segala Dosa,sehat, kaya,bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, insya ALLAH anda mendapat kebaikan yang sama. ***.

***saya senang Anda berada disini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik ***.

***Setia Perkasa Rendah Hati***
Banner iskaruji dot com

Kegiatan reuni Gatubima di jatiluhur tanggal 16 juni 2013

Inilah wajah-wajah gatubima dari jakarta yang hadir reuni di jati luhur dengan jumlah kekuatan gatubima dari jakarta sekitar 100 orang dan dari purwakarta 80 orang dengan berbagai macam macam gaya.
Bagi gatubima yang belum bisa hadir untuk yang akan datang dimohon kesediaannya menyempatkan waktu sehari untuk ikut kumpul kembali lokasi dijakarta, reuni ini adalah tujuannya selain untuk silaturahmi juga untuk memupuk jiwa korsa kebersamaan kita untuk selamanya.

 walaupun makan sederhana tp kebersamaan
 habis makan karaoke dan photo-photo


diskusi di meja makan

kembar sial dari tangerang
 gatubima dari jakarta datengnya terlalu pagi di jatiluhur

 makan ikan bakar minumnya es kelapa
 sambil nyantai
 berpose dulu ky cerybell

 kalo sudah makan lupa segalanya
 inilah trio wek wek kekenyangan



> Read more..>>

2 Response to "Kegiatan reuni Gatubima di jatiluhur tanggal 16 juni 2013"

  1. Emangnya ada sekitar 180 orang gitu GATUBIMA yang hadir Om?

    Unknown says:

    andi marta@buat penyemangat aj untuk yg lain om

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah meninggalkan komentar
Silahkan Komentar disini....

Daftar posting ku...

Arsip blog