Info

SEKILAS INFO

*** Nabi Muhammad SAW bersabda: "Do'a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah Do'a yang mustajab(terkabul). Disisinya ada malaikat yang bertugas(mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan saudaranya,malaikat tersebut berkata:amin dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya". [HR Muslim no.2733]. Maka Do'akanlah agar yang punya website ini beserta keluarga besarnya, ALLAH jadikan panjang umur dan bertaqwa,di ampuni segala Dosa,sehat, kaya,bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, insya ALLAH anda mendapat kebaikan yang sama. ***.

***saya senang Anda berada disini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik ***.

***Setia Perkasa Rendah Hati***
Banner iskaruji dot com

Kekuatan Militer Indonesia DI Dunia Tahun 2013

Berdasarkan update dari www.globalfirepower.com tentang peringkat kekuatan militer negara di dunia pada tahun 2013 ini banyak terjadi perubahan, dan bahkan negara indonesia naik 3 peringkat dari tahun sebelumnya ke posisi ranking 15, pada tahun 2012 kekuatan militer indonesia menempati posisi 18.

Sedangkan untuk posisi di Benua Asia Indonesia menempati posisi 5 di asia sebagai BIG FIVE kekuatan perang asia, indonesia unggul dari iran, jepang, australia, arab saudi, korea utara, negara negara yang terkenal radikal di asia seperti iran dan korea utara harus rela berada di bawah posisi indonesia.

sedangkan di asia tenggara indonesia menempati posisi ranking 1 disusul thailand, vietnam, philipina, malaysia, singapura dll.
penilaian untuk menetapkan peringkat kekuatan perang di dunia yang dilakukan oleh globalfirepower meliputi segala aspek tidak saja berapa jumlah alutsista masing masing negara tetapi segala aspek mulai dari utang negara, anggaran pertahanan,jumlah angkatan perang, jumlah pesawat, jumlah alat tempur darat, jumlah alat tempur laut, letak geografis dll.


jadi kita sebagai rakyat indonesia jangan pernah menghina negara kita lagi, alat perang kita rusak lah, udah lama lah, kurang canggih lah, ada ada saja cara kita menjelek jelekan negara kita.
tapi lihat kenyataannya negara kita mampu duduk di peringkat 13 didunia, yang selalu kita hina sendiri ternyata tidak seperti yang kita pikirkan, jadi bangga lah terhadap negara kita indonesia.

karena kekuatan perang suatu negara bukan dalam satu hal saja, seperti korea utara yang kita bilang kuat karena punya nuklir, iran juga punya nuklir lantas kita bilang mereka kuat? ?

jadi kalau mereka kuat dari kita kenapa global fire power meletaakkan mereka dibawah kita? artinya negara kita lebih unggul dari negara mereka dari semua aspek penilaian global fire power.
semoga saja pemerintah terus meningkatkan anggaran pertahanan demi menjaga kedaulatan negara indonesia yang damai, bebas konflik, bebas campur tangan asing dan berdiri sendiri, sesuai cita cita proklamator indonesia presiden soekarno.semoga menambah wawasan kita semua. sumber diambil dari http://cakrawalakuansing.blogspot.com
> Read more..>>

0 Response to "Kekuatan Militer Indonesia DI Dunia Tahun 2013"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah meninggalkan komentar
Silahkan Komentar disini....

Daftar posting ku...

Arsip blog