Info

SEKILAS INFO

*** Nabi Muhammad SAW bersabda: "Do'a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah Do'a yang mustajab(terkabul). Disisinya ada malaikat yang bertugas(mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan saudaranya,malaikat tersebut berkata:amin dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya". [HR Muslim no.2733]. Maka Do'akanlah agar yang punya website ini beserta keluarga besarnya, ALLAH jadikan panjang umur dan bertaqwa,di ampuni segala Dosa,sehat, kaya,bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, insya ALLAH anda mendapat kebaikan yang sama. ***.

***saya senang Anda berada disini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik ***.

***Setia Perkasa Rendah Hati***
Banner iskaruji dot com

Penembak Runduk atau Bakduk


   Satuan militer terdiri dari tingkatan regu, pleton, kompi dan bataliyon dan disetiap regu tingkat bataliyon selain penembak senapan biasa ada personil penembak runduk. Peran penembak runduk sangat penting kedudukannya didalam mendukung suatu tugas operasi militer. Pada umumnya penembak runduk merupakan faktor penting untuk memberikan tekanan pada musuh untuk mengambil alih inisiatif musuh.

Pengertian dari Penembak runduk adalah penembak senapan ahli yang terlatih dalam penggunaan perlengkapan khusus, mahir nembak dengan tepat dalam segala keadaan, baik tempat, jarak, ukuran dan penglihatan serta mahir melaksanakan taktik dan teknik perorangan. Penembak runduk adalah penembak mahir tetapi penembak mahir bukan penembak runduk.


Penggunaan personil penembak runduk dalam satu regu berdiri sendiri terdiri dari 2 orang satu orang penembak senapan biasa yang bertugas membantu penembak runduk dalam menentukan sasaran jarak kecepatan angin dan lain-lain. Dan penembak runduk dapat di BP kan dalam serangan dan serbuan maupun pertahanan atau kompi untuk menembak sasaran-sasaran khusus, mengikat serangan yang tidak dapat diatasi dengan cara lain. Serta dapat digunakan sebagai pengendalian huru-hara.

Tugas pokok penembak runduk dalam satuan militer adalah membantu operasi pertempuran dengan memberikan tembakan senapan tepat pada sasaran yang terpilih dari suatu kedudukan yang tersembunyi. dan penembak runduk dapat digunakan sebagai bapulket bagi komandan.
> Read more..>>

0 Response to "Penembak Runduk atau Bakduk"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah meninggalkan komentar
Silahkan Komentar disini....

Daftar posting ku...

Arsip blog