Info

SEKILAS INFO

*** Nabi Muhammad SAW bersabda: "Do'a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah Do'a yang mustajab(terkabul). Disisinya ada malaikat yang bertugas(mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan saudaranya,malaikat tersebut berkata:amin dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya". [HR Muslim no.2733]. Maka Do'akanlah agar yang punya website ini beserta keluarga besarnya, ALLAH jadikan panjang umur dan bertaqwa,di ampuni segala Dosa,sehat, kaya,bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, insya ALLAH anda mendapat kebaikan yang sama. ***.

***saya senang Anda berada disini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik ***.

***Setia Perkasa Rendah Hati***
Banner iskaruji dot com

Sang Waktu

     Heningnya tengah malam begitu sepi  sunyi senyap, dinginnya udara terasa menusuk sendi-sendi tulang . Saatnya ku sujud hadapkan hati ke hadapan Ilahi ya Rabbi, seraya menyesali rentang usia yang telah  kulalui. Tak terasa waktu terus berjalan dan dari waktu berganti ke waktu telah terlewati.

Seandainya waktu bisa aku tarik kembali, akan aku hapus semua perbuatan-perbuatan jelek dimasa lalu aku ganti dengan perbuatan yang baik-baik, tapi waktu tak bisa  di ajak kompromi tetap terus berjalan.
Alangkah menyesalnya kalau sering menyia-nyiakan waktu.
Sesungguhnya waktu bagi manusia ada yang dapat menjadi kawan setia, tapi ada kalanya menjadi musuh besar dan akan menjadi saksi di hari kiamat kelak. 
Betapa berharganya waktu meski hanya satu detik.Kehidupan berjalan terus beriringan dengan Sang Waktu. Sudahkah kita menggunakan waktu yang kita miliki untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat?> Read  more..>>

0 Response to "Sang Waktu"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah meninggalkan komentar
Silahkan Komentar disini....

Daftar posting ku...

Arsip blog