Info

SEKILAS INFO

*** Nabi Muhammad SAW bersabda: "Do'a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah Do'a yang mustajab(terkabul). Disisinya ada malaikat yang bertugas(mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan saudaranya,malaikat tersebut berkata:amin dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya". [HR Muslim no.2733]. Maka Do'akanlah agar yang punya website ini beserta keluarga besarnya, ALLAH jadikan panjang umur dan bertaqwa,di ampuni segala Dosa,sehat, kaya,bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, insya ALLAH anda mendapat kebaikan yang sama. ***.

***saya senang Anda berada disini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik ***.

***Setia Perkasa Rendah Hati***
Banner iskaruji dot com

Nenek gayung

              Berita heboh ini entah nyata atau rumor saja tapi semua warga yang ada di sekitar lingkungan tempat tinggal saya tepatnya di bekasi banyak warga masyarakat resah membicarakan tentang kejadian aneh tentang adanya seorang nenek yang membawa gayung  membawa maut, dan disebut nenek gayung.

               Berawal dari cerita anak saya dengan rasa takutnya minta penjelasan dari saya sambil bertanya:
"Pa apa bener nenek gayung itu ada, kok smua pada cerita tentang keberadaan nenek gayung", saya dengan berlalu menjawab pertanyaan anak saya, nenek gayung itu cuma nyari anak-anak yang nakal, tapi anak saya saking penasaran masih tetap minta penjelasan tentang nenek gayung akhirnya saya jawab juga nenek gayung itu tidak ada, akhirnya anak saya diam saja tapi dilihat dari gerak geriknya masih penasaran.

             Esok harinya saya mendengar cerita dari ibu-ibu yang antar jemput anaknya sekolah menceritakan tentang keberadaan nenek gayung, konon ceritanya nenek gayung memang ada, denger cerita dari mulut ke mulut sudah ada korban dua orang yang meninggal di perumahan limus gara-gara nenek gayung padahal cuma menyapa nenek tersebut selang dua hari kemudian yang menyapa nenek gayung meninggal. Akhirnya berita ini heboh sampai ada larangan kalau ada yang ketemu nenek gayung tersebut jangan disapa diamkan saja, konon katanya nenek gayung tersebut lagi mencari tumbal bagi siapa saja yang menyapa nenek tersebut.
> Read more..>>

0 Response to "Nenek gayung"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah meninggalkan komentar
Silahkan Komentar disini....

Daftar posting ku...

Arsip blog