Info

SEKILAS INFO

*** Nabi Muhammad SAW bersabda: "Do'a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah Do'a yang mustajab(terkabul). Disisinya ada malaikat yang bertugas(mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan saudaranya,malaikat tersebut berkata:amin dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya". [HR Muslim no.2733]. Maka Do'akanlah agar yang punya website ini beserta keluarga besarnya, ALLAH jadikan panjang umur dan bertaqwa,di ampuni segala Dosa,sehat, kaya,bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, insya ALLAH anda mendapat kebaikan yang sama. ***.

***saya senang Anda berada disini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik ***.

***Setia Perkasa Rendah Hati***
Banner iskaruji dot com

Secercah harapan

            Ku hanya sedih tersungkur sujud dengan kerendahan diri di hadapanMU ya Allah . yang telah  memberi semua yang ku miliki. Tak kan ku khianati dengan cinta yang lain yang penuh tipu daya. Ku pasrahkan jiwa raga ini untuk beribadah kepada-Mu ya Allah. 

Semua dosa yang telah kulakukan selama di tahun ini, tahun yang banyak cerita, suka..duka.yang telah .menjadi warna nyata dalam hidup ku, ku mohon ampun atas semua kesombongan diri ini. Engkaulah maha pengampun dan akulah seorang pendosa yang mengetuk pintu ampunanmu. Ampunilah aku dan berilah aku taufik untuk bertaubat atas semua khilaf yang menutupi langkahku di tahun ini.
Berikan aku secercah harapan yang bersinar di hati tuk selalu mencintai-Mu ya Allah. Penuhilah hatiku iman yang merasuk kedalam jiwa, yang menghantarkanku kepada pintu taubat yang sesungguhnya. Tiada ku mampu menjalaninya tanpa petunjuk-Mu..
       Tanda cintaku kepada Engkau ya Allah dengan banyak menyebutMu dalam hidup ini, karena tidaklah Engkau menyukai sesuatu kecuali Engkau akan banyak mengingatnya. 
Dunia terasa sepi tanpa menyebut namaMu ya Allah, semoga di tahun baru tidak terperosok dalam jurang kesombongan dan keangkuhan diri dan tidak ada ganjalan yang terukir didalam hati. Biarkan di tahun ini semua menjadi kenangan yang terpahat, kini tahun baru telah menyambutku, saatnya ku mengemas harapanku menjadi kesuksesan,.
Semoga di tahun baru jauh lebih baik dari tahun ini, tahun baru adalah tahun yang penuh harapan dalam hidupku dengan penuh senyuman, karena senyuman yang mampu meringankan lukaku.
> Read more..>>

0 Response to "Secercah harapan"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah meninggalkan komentar
Silahkan Komentar disini....

Daftar posting ku...

Arsip blog