Info

SEKILAS INFO

*** Nabi Muhammad SAW bersabda: "Do'a seorang muslim untuk saudaranya ketika saudaranya tidak mengetahuinya adalah Do'a yang mustajab(terkabul). Disisinya ada malaikat yang bertugas(mengaminkan do'anya untuk saudaranya). Setiap kali dia mendo'akan kebaikan saudaranya,malaikat tersebut berkata:amin dan engkau akan mendapatkan yang sama dengannya". [HR Muslim no.2733]. Maka Do'akanlah agar yang punya website ini beserta keluarga besarnya, ALLAH jadikan panjang umur dan bertaqwa,di ampuni segala Dosa,sehat, kaya,bahagia hingga akhir usia. Dengan mendo'akan kebaikan untuk kami, insya ALLAH anda mendapat kebaikan yang sama. ***.

***saya senang Anda berada disini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik ***.

***Setia Perkasa Rendah Hati***
Banner iskaruji dot com

cerita misteri

       Sedikit banyaknya hampir setiap warga yang tempat tinggalnya  didaerah cilengsi bogor dan sekitarnya atau Presiden kita SBY sekalipun yang tinggalnya di cikeas tak luput sering melintasi jalur jembatan jalan raya alternatip cibubur .
Mengenai jembatan tersebut yang ada di jalan alternatip cibubur yang saat ini lagi dalam tahap pembangunan sudah berjalan satu tahun lebih yang rencananya bulan desember ini harus sudah selesai pembangunanya. Jembatan tersebut mempunyai  cerita misteri yang bikin  merinding bulu kuduk, penasaran dengan cerita misterinya mari ikuti penelusurannya tidak usah bertele-tele langsung ke TKP.
Awal kisah cerita, pada hari minggu ketika saya keluar dari kediaman rumah sekitar pukul 09.wib pagi menuju ke arah Citra green kebetulan jalannya melintasi jembatan jalan raya alternatip cibubur di saat melintas di jembatan tersebut kendaraan sepeda motor saya secara tiba-tiba mati mendadak, setelah kendaraan di pinggirin saya cek dan saya otak atik ternyata masih tetap mati alias mogok  akhirnya saya nyerah juga, tidak jauh dari jembatan sekitar 10 meter jaraknya ada sebuah warung kopi,(berbelit-belit amat ceritanya)sabar ya ok kita lanjutkan lagi ceritanya. Akhirnya saya mampir ke tempat warung kopi tersebut dan pesan segelas kopi susu ABC. Setelah itu terjadilah dialog antara saya dan pemilik warung kopi ,sebut saja Pak Darman asli madura( nama samaran)selanjutnya Pak darman membuka obrolan"
Pak Darman:       "motornya mogok ya pak"(tanya Pak Darman)
Saya:                  " iya " (saya jawab dengan singkat)
Pak Darman:      " memang di jembatan itu sering sekali kendaraan secara tiba-tiba mati                         mendadak(dengan  seriusnya Pak darman memberikan penjelasan kepada saya)
Saya:                 "  terus-terus(saya makin penasaran mendengar ceritanya pak darman)
akhirnya pak darman tanpa disuruh dengan antusias melanjutkan ceritanya
Pak Darman     "saya sudah dua tahun disini sering mengalami kejadiaan kejadian aneh,sering ada penampakkan seorang perempuan cantik di jembatan tersebut,menurut konon cerita di jembatan ini dulu ada perampokkan dan pembunuhan dan korbannya perempuan dibunuh lalu mayatnya dibuang ke jurang setelah kejadian tersebut  sering ada kejadian kejadian aneh. saya sering mencium bau kemenyan setelah beberapa saat bau kemenyan tercium setelah satu jam kemudian di jembatan tersebut selalu ada kejadian ada yang tabrakkan ada yang nabrak trotoar dan macam-macam kejadiannya,pernah ada kejadian seorang pengemudi mobil taksi di jembatan tersebut melihat perempuan lewat menyebrang jembatan dan pengemudi mobil taksi tersebut mengerem mendadak dan menabrak trotoar dan ditolong warga setempat,setelah kejadian tersebut pengemudi mobil taksi ditanya warga setempat "kenapa bapak bisa nabrak trotoar"
saya habis lihat perempuan lewat menyebrang jalan ini saya langsung ngerem mendadak lalu perempuan itu hilang dijembatan.(kata pengemudi mobil taksi tergopoh-gopoh sambil ketakutan). 
Ada lagi kejadian aneh sebuah mobil mewah dan masih baru melintas di jembatan tersebut as kardan mobilnya  patah secara tiba-tiba dan ada lagi kejadian seorang laki-laki muda dan tinggi melintasi jembatan tersebut dengan mengendarai sepeda motor ngerem mendadak melihat sosok perempuan menyebrangi jembatan dan orang tersebut nyangkut di trotoar dan sepeda motornya jatuh ke jurang.dan menurut cerita Pak darman yang sedang mengerjakan pembangunan jembatan itu sering tiap malam didatangi sosok perempuan cantik karena pekerja bangunan jembatan itu tidurnya di sebuah bedeng yang letaknya dibawah jembatan dekat dengan jurang.
lalu saya potong ceritanya pak darman sambil saya berkata:
saya :    "Pak darman saya potong sebentar ceritanya saya mau tanya,pak darman disini tanah sendiri atau ngontrak.
Pak Darman :    "saya disini ngontrak pak,tanah ini punya bapak jendral yang sudah pensiun.
saya:    "Pak darman berapa biaya ngontrak sebulan ?
Pak darman:  "saya ngotrak setahun sekali pak 6juta rupiah malahan bedeng yang dibawah jembatan itu yang ditempati pekerja yang lagi bangun jembatan sampai 8 juta itu juga tanahnya punya bapak jendral yang sudah pensiun.
tidak terasa sudah satu jam saya berada di warung kopinya pak darman saya pamitan.
saya :  "pak darman ngomong-ngomong saya mau ke bengkel ne motor saya kan masih mogok.
Pak darman :   "iya pak hati hati ya(kata pak darman)
saya   " iya pak.
akhirnya saya pergi ke bengkel dengan mendorong sepeda motor sambil dalam hati saya bertanya apa sepeda motor saya mogok karna sosok perempuan cantik tersebut atau karna  sudah empat bulan belum pernah di service. udahan dulu ya sampai disini ceritanya.pesan saya kemanapun kita pergi jangan lupa selalu berdo'a.
Read More..

0 Response to "cerita misteri"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah meninggalkan komentar
Silahkan Komentar disini....

Daftar posting ku...

Arsip blog